PIKIRAN ALLAH TENTANG ANDA SELALU POSITIF

image

Apa yang kita pikirkan menentukan hidup kita.

Seperti 2 Korintus 10:4-7 katakan,

“Karena senjata kami dalam perjuangan kami bukanlah dari daging, melainkan senjata yang diperlengkapi dengan kuasa Allah untuk menghancurkan benteng-benteng. Kami mematahkan setiap argumen [spekulasi] orang dan setiap pikiran angkuh yang menentang pengenalan akan Allah, dan kami menawan segala pikiran dan menaklukkannya kepada Kristus, siap sedia menghukum setiap kedurhakaan, bila ketaatan kamu telah menjadi sempurna. Tengoklah yang nyata di depan mata kamu! Kalau ada seorang benar-benar yakin bahwa ia adalah milik Kristus, hendaklah ia berpikir di dalam hatinya, bahwa sama seperti dia adalah milik Kristus, demikian pula kami.”

Pola pikir kita bisa menjadi benteng musuh atau menjadi bait bagi Allah yang hidup. Sebuah benteng dibangun untuk menjaga sesuatu tetap di luar. Sebuah bait dibangun untuk mengundang seseorang masuk.

Allah sedang menata ulang kehidupan kita.

Ia sedang merenovasi kita. Ia sedang memulihkan kita. Dia sedang membangun kembali hidup kita. Dia sedang memperbaharui kita. Dan cara Dia melakukannya adalah dengan memperbaharui pola pikir kita dengan pola pikir yang lebih baik sebagai bagian utama perjalanan rohani kita.

Roh Kudus menghancurkan segala siasat, teori, prasangka, dugaan, dan meruntuhkan pola pikir yang menentang pengetahuan yang benar tentang siapa Allah bagi kita. Dia memampukan kita memiliki pola pikir yang mengembalikan kepercayaan diri kita di dalam Kristus, bahwa ketika kita memikirkan hal-hal yang ada dalam kemitraan dengan Roh, kita diangkat ke tingkat yang Allah ingin kita hidup di dalamnya.

Kodrat baru kita adalah bagaimana Allah berpikir tentang kita.

Dia tidak memiliki pikiran buruk terhadap kita, karena Dia melihat kita dengan lensa Yesus Kristus. Sekarang, kerinduan hati-Nya adalah melihat kita serupa dengan gambar Yesus.

Anda tahu mengapa Allah menempatkan Anda dalam Kristus sejak semula? Dia menempatkan Anda dalam Kristus supaya “di dalam Dia Anda hidup, Anda bergerak dan memiliki keberadaan Anda.” Dia menempatkan Anda dalam Kristus supaya Dia bisa menerima Anda, memberkati Anda, mengangkat Anda, membesarkan Anda, meng-upgrade hidup Anda dan supaya Anda hidup dalam Yang Dikasihi-Nya.

Ingatlah hari ini, Allah selalu memberitahu Anda siapa Anda. Anda tidak harus berurusan dengan hal negatif lagi. Dia mengajak Anda untuk fokus hanya pada identitas baru Anda dan pada apa yang Dia lakukan di dalam Anda hari ini.

Graham Cooke: God Thought’s About You are Positive; September 27, 2016.

http://brilliantperspectives.com/gods-thoughts-about-you-are-positive/

Advertisements